Asuransi tidak berguna!!!

Asuransi tidak berguna!!!

Asuransi tidak berguna untuk yang meninggal tapi sangat berguna untuk mereka yang ditinggalkan.

Bukan tubuh dan jiwa yang diasuransikan tetapi nilai ekonomis seseorang.
Supaya apabila sang pencari nafkah terpaksa harus tiada maka keluarga yang ditinggalkan akan tetap dengan standar hidup yang sama seperti pada waktu sang pencari nafkah masih ada.

Asuransi adalah sebuah surat perjanjian antara pemegang polis dan perusahaan asuransi yang berisikan butir2 perjanjian antara lain santunan meninggal dunia, santunan penyakit kritis, santunan rawat inap, nilai tunai dan manfaat lainnya. Surat perjanjian itu disebut POLIS.

Asuransi adalah “HARTA PASTI” bagi setiap orang. Karena harta yang ada saat ini mungkin akan terjual pada saat kita sakit kritis. Namun asuransi mengeluarkan sejumlah uang pada saat orang yg diasuransikan sakit atau meninggal dunia.

Asuransi hanya bisa dibeli pada saat kita tidak/belum membutuhkannya, karena pada saat kita membutuhkan asuransi mungkin kita tidak dapat membelinya lagi.

Milikilah asuransi sebelum terlambat untuk memilikinya.

Sayangi keluarga kita dengan memiliki Asuransi segera!

Agen Asuransi Prudential
Rahadian Herry R
HP: 08164228238 – 082138080662
Jakarta, Indonesia

Posted in Financial Planning | Tagged , , , , , , , , , | 1 Comment

Asuransi Dana #Pensiun Hari Tua

Asuransi Dana Pensiun Hari Tua – Menepis nasib suram saat masa pensiun tiba

Usia muda berfoya-foya, masa tua kaya-raya. Siapa yang tidak ingin melakoni pembabakan hidup seperti itu? Anda pun tentu menginginkan menikmati masa tua yang nyaman dan serba berkecukupan.

Sayang, hanya segelintir orang yang bisa menikmatinya dan lebih banyak yang harus melewati usia senja dengan penuh kesuraman. Orang sering lupa menyusun rencana keuangan yang matang sejak dini untuk menyambut hari tua. Continue reading

Posted in Financial Planning | Tagged , , , , , | Leave a comment

Sekilas Mengenai PT Prudential Life Assurance

Sekilas Mengenai PT Prudential Life Assurance

Didirikan pada tahun 1995, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) merupakan bagian dari Prudential plc, sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris yang mengelola sebesar Rp 6.345 triliun dan melayani lebih dari 26juta nasabah di seluruh dunia (data per 31 Desember 2012).

Dengan menggabungkan pengalaman international Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Disamping itu, Prudential Indonesia juga menyediakan berbagai produk yang dirancang untuk memenuhi dan melengkapi setiap kebutuhan para nasabahnya di Indonesia.

Sampai dengan 31 Desember 2012, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dan kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan dan Batam dan 290 kantor keagenan (termasuk di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Batam, dan Medan) Prudential Indonesia melayani lebih dari 1,7 juta nasabah

PRUDENTIAL
Always Listening Always Understanding

Posted in Life Insurance Business | Tagged , , | Leave a comment

#Tabungan #Investasi Masa Depan

rencana masa depan

rencana masa depan

#Tabungan #Investasi Masa Depan

Mau menabung untuk persiapan masa depan? Tidak perlu banyak-banyak kalau situasi dan kondisi isi dompet belum memungkinkan. Cukup sisihkan saja Rp. 20.000,- per hari selama 25 hari setiap bulan, hasilnya sudah cukup memuaskan lho.

Rp. 20.000,- per hari x 25 hari = Rp. 500.000 per bulan

Jadi sebenarnya menabung dan berinvestasi ini juga bisa dilakukan oleh kalangan pelajar dan mahasiswa. Cukup sisihkan ‘sedikit’ uang jajan. Kurangi pengeluaran yang tidak begitu penting seperti mengerem acara jalan-jalan dan belanja kebutuhan yang kurang mendesak maka pelajar / mahasiswa juga bisa aktif merencanakan masa depannya.

Sedikit ilustrasi dari program PRUlink Syariah Assurance Account

  • Nama : Amin (bukan nama sebenarnya)
  • Umur : 20 tahun
  • Pria, tidak merokok

Jika Amin menabung selama 10 tahun maka nilai tabungan menjadi :

Rp. 500.000 x 12 bulan x 10 tahun = Rp. 60.000.000,-
Terbilang : #Enam Puluh Juta Rupiah#

Asumsi Nilai Tunai di masa yang akan datang. Lihat perkembangan uang tabungan anda pada usia 30, 40, dan 50 tahun berikut ini :

Usia Mata Uang Rendah (000) Sedang (000) Tinggi (000)
30 Rupiah 49,2 65,5 87,6
40 Rupiah 126,5 231,9 437,3
50 Rupiah 241,1 648,5 1,832,7

Nilai tunai dihitung dengan menggunakan Asumsi tingkat investasi.

Dana Investasi Rendah Sedang Tinggi
PRUlink Syariah Rupiah Equity Fund 5% 10% 15%

Ah, itu sih sama saja kalau kita menabung di bank …

Beda bos! Disini tabungan investasi anda akan mendapatkan Asuransi sebagai Perlindungan untuk kondisi darurat yang tidak bisa kita rencanakan

  • PRUlink syariah assurance account : Rp. 62.000.000,-
  • PRUearly stage crisis cover syariah : Rp. 50.000.000,-
  • PRUhospital & surgical cover syariah (maksimum s/d usia 55 tahun)
    Batas rawat inap per hari sebesar : Rp. 350.000,-
  • PRUpayor syariah 33 s/d usia peserta 55 tahun

Bagaimana penjelasan detailnya? Kalau anda berminat silahkan hubungi saya. Insya Allah saya akan memberikan gambaran dan penjelasan tentang tabungan investasi asuransi yang menguntungkan ini.

Posted in Financial Planning | Tagged , , , , , , , , , | Leave a comment

#Sikap : Berani Melangkah

#Sikap : Berani Melangkah

Kita tidak pernah tau DIMANA dan KAPAN langkah kita akan berhenti ketika kita memutuskan untuk MULAI MELANGKAH. Tetapi kita pasti tahu bahwa kita TIDAK AKAN BERGERAK kemana-mana saat kita diam karena TAKUT UNTUK MELANGKAH.

Begitulah kehidupan …

Perubahan dalam bentuk apa saja akan mendatangi mereka jiwa-jiwa yang berani untuk cepat memutuskan serta bertindak. Sementara mereka yang diam akan didatangi masa tua yang merampas segala kesempatan yang sudah dibuangnya.

Saya sudah melangkah dan akan terus mencoba untuk melangkahkan kaki walaupun tertatih. Langkah kecil hari ini pasti akan merubah banyak hal di masa depan.

Bagaimana dengan anda?

Posted in Personal | Tagged , , , , , | Leave a comment

#Kerja Tanpa Gajian + #Bisnis Tanpa Modal

#Kerja Tanpa Gajian + #Bisnis Tanpa Modal

INVESTINC – Cari kerjaan itu susah banget karena banyak saingan baik dari sisi nilai akademis maupun dari kadar pengalaman. Mungkin saja kriteria kita tidak sesuai dengan lapangan pekerjaan yang dibutuhkan sehingga lamaran kita DITOLAK DENGAN SUKSES. Gagal maning … gagal maning, son

Mau buka bisnis tentu mikir :

  • Apa jenis usahanya?
  • Siapa konsumennya?
  • Bagaimana sistem usahanya?
  • Berapa modal yang dibutuhkan?
  • Dan lain-lain

Ribet banget deh! Apalagi kalau seorang fresh graduate yang belum berpengalaman dan (kebetulan) terlahir dari keluarga pas-pasan yang tentu saja tidak mempunyai modal kapital untuk membuka bisnis mandiri.

Lalu, bagaimana dong agar saya dapat uang? SAYA ADALAH PENGANGGURAN TERDIDIK NIH. IJAZAH YANG SAYA DAPATKAN DENGAN SUSAH PAYAH MASAK SIH NGGAK LAKU?

Sedih banget ya?

Tahukah anda, Saat ini angka pengangguran di Indonesia sangatlah tinggi terutama dari kelas terpelajar dengan gelar sarjana yang terpaksa menganggur karena begitu sulit mendapatkan pekerjaan yang pas dan layak untuk tingkat pendidikannya?

“Bro, ada lowongan pekerjaan nggak?” tanya seorang teman

“Buat siapa?”

“Yah buat gue dong! Sudah hampir 1 tahun sejak wisuda masih menganggur nih. Tolong bantu, bro.”

“Mau ikut gue nggak? Tapi kerja tanpa gajian nih …”

“Busyet! Yang bener aja, bro? Buat apa gue capek-capek kerja kalau nggak dapat gaji? Siapa yang akan membiayai ongkos operasional gue?”

“Ini bukan kerja tapi bisnis, penghasilan kita berdasarkan komisi bulanan. Nilainya lumayan lah tetapi kalau elo jago jualan ya komisinya gede bisa puluhan bahkan ratusan juta. Mau?”

“Emang bisnis apaan bro?”

“Bisnis menjadi AGEN ASURANSI.”

“HAH? APAAAAAA??? GUE SARJANA MASAK HARUS JADI AGEN ASURANSI. OKE-LAH, GUE NANYA TEMAN YANG LAIN AJA.”

Hehehe … percakapan di atas sering banget terjadi kalau ada teman yang MASIH MENGANGGUR tetapi dia lebih menikmati MASA MENUNGGU pekerjaan idaman datang sementara mau usaha sendiri terkendala MODAL, KETRAMPILAN DAN PENGALAMAN. Rasanya GENGSI BANGET deh kok SARJANA harus sibuk menawarkan berkas proposal ilustrasi asuransi ke sana ke sini. KAGAK ELIT BOK!

karir agen asuransi prudential

karir agen asuransi prudential

Jujur saja, saya masih baru dalam bisnis asuransi tetapi Insya Allah saya melihat ada banyak peluang mendapatkan penghasilan tidak terbatas jika saya bisa menekuni dan sukses dalam bisnis ini.

Wajar di sekitar kita, Mendengar kata agen asuransi saja sudah membuat banyak orang mengerutkan jidat, seolah olah ini adalah profesi hina yang harus dihindari dan AMAT SANGAT tidak layak SEKALI untuk disandang apalagi oleh seorang sarjana,  Dan yang lebih parahnya lagi banyak dari kita yang sepertinya menganggap menjadi PENGACARA (Pengangguran Banyak Acara) lebih bergengsi daripada menjadi Agen Asuransi Jiwa. BENAR BEGITU?

Sudah menjadi rahasia umum kalau penghasilan seorang AGEN ASURANSI adalah berdasarkan komisi pembayaran premi yang dibayarkan nasabah. Artinya semakin banyak dia bisa menarik perhatian nasabah untuk mengikuti program yang ditawarkan maka penghasilannya akan semakin besar.

Komisi agen antara 3 persen sampai 30 persen. Tentu, amat bergantung dari perusahaan asuransinya. Sebab tiap perusahaan asuransi bisa memiliki aturan, persentase komisi, dan perhitungan komisi yang berbeda.

Berapa Besar Pendapatan Agen Asuransi?
Angka gaji puluhan atau bahkan ratusan juta perbulan bisa diraup oleh seorang agen asuransi. Pekerjaan ini merupakan salah satu cara tercepat mendapatkan penghasilan besar. Bayangkan, hanya dalam waktu sekian bulan atau tahun, pendapatan Anda akan melonjak sekian kali lipat. Jadi bukan lagi kenaikan pendapatan sebanyak 10 persen atau 20 persen seperti pada umumnya. Tapi dua kali lipat, empat kali lipat, atau bahkan lebih.

Sejak menjadi agen asuransi, saya pun mulai punya mimpi menjadi kaya.  Di bisnis asuransi, cara dari mana kekayaan itu datang tergambar dengan amat jelas. Sistemnya sederhana dan realistis untuk dicapai. Yang perlu saya lakukan adalah menjual produk asuransi sesuai target, dan merekrut agen seperti saya setiap tahun sebanyak yang saya bisa.

Itu saja. Kerja keras, kerja cerdas dan doa mohon diberikan rejeki yang halal kepada Allah SWT. Insya Allah saya bisa meraih mimpi saya.

Tapi kekayaan bukanlah tujuan akhir. Bagi saya, kekayaan adalah jalan menuju mimpi berikutnya: kemampuan membantu sesama. Uang bukan segalanya, tapi banyak hal tidak bisa dilakukan tanpa uang, termasuk membantu orang lain.

Jadi … jika anda mau #Kerja Tanpa Gajian + #Bisnis Tanpa Modal silahkan hubungi saya di nomor HP 0816 422 8238 atau 0821 3808 0662. Nanti akan saya jelaskan rincian detailnya.

SEKEDAR INFORMASI :

Produk asuransi sekarang ini beragam jenis dan semakin terjangkau nilai preminya, sehingga pasar konsumen masih sangat luas dan hampir tidak terbatas. Lagi pula, jumlah agen asuransi dibanding dengan jumlah penduduk Indonesia masih sangat jomplang perbandingannya. Berarti selalu ada kesempatan bagi kita semua.

Eh, omong-omong berapa penghasilan loe kok sampai ngajak-ngajak orang lain?

Masih kecil sih, tapi … apakah salah kalau saya ingin membagikan kesempatan dan peluang bisnis bagus yang tanpa modal di INDUSTRI ASURANSI?

Kalau orang bingung mendapatkan modal usaha maka modal yang anda perlukan untuk menjadi AGEN ASURANSI adalah 1 M (bukan milar tetapi MULUT). Anda cukup bercerita pada orang-orang tentang keunggulan dari produk asuransi.

Ah, saya nggak bisa ngomong nih? Bagaimana dong?

BELAJAR! Insya Allah bisa!

Silahkan renungan sedikit kata berikut :

  • BEKERJA SEBAGAI AGEN ASURANSI BUKANLAH IMPIAN SEMUA ORANG. Tetapi kenyataannya banyak orang yang rela meninggalkan pekerjaan utamanya untuk fokus menjalankan BISNIS ASURANSI
  • Gengsi tidak akan membuat Anda menjadi kaya … Tetapi jika Anda kaya makan JELAS ANDA BERGENGSI

Keuntungan menjadi agen asuransi jiwa:

  • Anda yang menentukan penghasilan Anda sendiri.
  • Anda bebas mengatur waktu kerja Anda sendiri. Tidak ada waktu ngantor dari jam 8 sampai jam 5.
  • Komisi dan bonus yang besar.

Sedangkan kerugian menjadi agen asuransi jiwa menurut saya hanya satu: tidak ada gaji tetap, semuanya berdasarkan komisi. Kalau tahan mental dan kerja keras sih bukan kerugian, tapi itu resiko pekerjaan.

Bagaimana? Tertarik menjadi agen asuransi? Mau gabung menjadi agen asuransi prudential?

Wassalaamu’alaikum…!

Rahadian Herry R
Nomor HP : 0816 422 8238 atau 0821 3808 0662
Facebook : Herry Pru
Twitter : @goinvestinc

Blog : https://investinc.wordpress.com
Kantor : Futureinc Agency, The H tower suite 15D, Jl H R. Rasuna Said Kav. 20 Kuningan Jakarta Selatan

Posted in Life Insurance Business | Tagged , , , , , , , | Leave a comment